Chelsea Umumkan Skuat untuk Final Liga Champions

Chelsea Umumkan Skuat untuk Final Liga Champions – Pelatih Chelsea, Thomas Tuhel, sudah tentukan tim untuk hadapi Manchester City dalam pertandingan final Liga Champions di Porto, Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB, 30 Mei 2021. Edouard Mendy dan N’Golo Kante masuk dalam perincian 25 pemain The Blues itu. Chelsea mengharap dapat memenangi persaingan Eropa itu untuk ke-2 kalinya pada sebuah 10 tahun. Mereka paling akhir jadi juara di gelaran ini pada 2012.

Pemain tengah N’Golo Kante melewati pertandingan paling akhir Chelsea di Liga Inggris, saat mereka kalah di Aston Villa di akhir minggu kemarin, sesudah tertatih-tatih dalam kemenangan mereka atas Leicester City beberapa hari kemarin. Saat itu, Edouard Mendy diminta keluar sepanjang interval istirahat saat hadapi Aston Villa di Villa Park sesudah menubruk tiang saat coba selamatkan gol Bertrand Traore.

Tetapi, mendekati perjalanan ke Porto untuk menyiapkan diri hadapi final Liga Champions, Tuhel yakin jika Kante dan penjaga gawang intinya akan ada untuk pertandingan itu. N’Golo kelihatan baik dan saya mengharap ia masih tetap semacam itu untuk hari Sabtu,” kata pelatih Jerman itu.

Chelsea Umumkan Skuat untuk Final Liga Champions 2020-2021

Chelsea Umumkan Skuat untuk Final Liga Champions

“Kemungkinan saya tidak mengawali sama dokter dan fisioterapis, jadi saya tidak dengar kebimbangan atau keluh kesah sama sekalipun. Kemungkinan saya harus pikirkan strateginya. Keliatannya itu bagus dan saya mengharap masih tetap semacam ini.” Edou membuat kenaikan besar dengan management merasa sakit dari saat cidera terjadi, itu bagus,” katanya. “Kami mengharap ia kembali. Bila ia bugar, Edou akan bermain.” Jika Mendy tidak fit, Kepa Arrizabalaga akan masuk ke daftar pemain, sama seperti yang dilaksanakan saat kekalahan di final Piala FA dari Leicester City di Wembley pada tengah bulan ini.

Chelsea telah suda kali sukses menaklukkan Manchester City semenjak Tuhel gantikan Frank Lampard di akhir Januari. Pelatih Jerman itu percaya hasil itu menunjukkan jika mereka sudah sanggup tutup sela yang dipunyai tim Pep Guardiola.

“Saya tidak paham apa itu keuntungan, tapi kami sadar jika kami tutup sela Man City dalam dua laga,” ucapnya. Kami melakukan dalam sekejap, baru saja ini. intellos.net Tetapi pada akhirannya apa saja dapat terjadi ke semua arah.”

“Peruntungan ialah sisi besar, pendekatan psikis mengenai siapa yang bisa menangani penekanan, detil kecil seperti siapa yang bisa melepas penekanan dan memperoleh peristiwa positif pertama kali dalam laga.” Tuhel meneruskan: “Anda harus terus menyesuaikan dengan yang terjadi, ini penting.” Tetapi saya berpikir itu banyak menolong kami untuk terlilit, tumbuh dan tiba dengan keyakinan diri. Man City jadi dasar di Eropa dan liga ini.”

Chelsea Umumkan Skuad untuk Final Liga Champions Kami ialah beberapa orang yang ingin mengincar mereka dan tutup sela. Kami ingin melawan mereka dan itu yang bakal kami kerjakan sepanjang minimum 90 menit di Porto.” “Pengalaman itu menolong, tapi tidak memberikan kami keuntungan. Itu menolong kami datang dengan optimis dan mengetahui apa yang diperlukan untuk mempunyai peluang menaklukkan mereka.”

Berikut tim Chelsea Umumkan Skuat untuk Final Liga Champions untuk hadapi Manchester City untuk final Liga Champions: Kepa, Mendy, Caballero; Rudiger, Alonso, Christensen, Silva, Zouma, Chilwell, Azpilicueta, James, Emerson; Jorginho, Kante, Kovacic, Gunung, Gilmour, Anjorin; Abraham, Pulisic, Werner, Giroud, Hudson-Odoi, Ziyech, Havertz.

Posts created 9

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas